Rahasia Pria Sejati

pria sejatiSetiap wanita pasti selalu mendambakan pasangannya adalah sosok lelaki sejati dalam hidupnya. Lelaki sejati saat ini sulit ditemukan, banyak lelaki dengan wajah rupawan, pintar, atau mapan dimana-mana, namun lelaki sejati telah menjadi langka di kehidupan sekarang ini.

Untuk mendeskripsikan lelaki sejati dapat dinilai dari perilakunya bukan hanya tampangnya saja. Bagaimana dia dapat membuat wanita di sisinya bagaikan sang putri yang selalu diperlakukan dengan penuh kasih sayang dan tanggung jawab. Terkadang wanita tidak menyadari lelaki di sisinya adalah lelaki sejatinya. Bagaimana untuk mengenali si lelaki sejati yang Anda dambakan? Berikut adalah cirinya.

1. Lelaki sejati adalah dia yang mencintai dan menerima pasangannya apa adanya

Lelaki sejati adalah dia yang selalu mencintai dan mampu menerima pasangannya apa adanya. Dia yang mampu mencintai kekurangan pasangannya dan menganggapnya sebagai kelebihan, tidak memandang fisik semata, selalu mendukung pasangannya dalam setiap hal yang menjadi impian pasangannya dan selalu jatuh cinta terhadap hal-hal baru yang berkaitan dengan wanita pujaannya. Selain mencintai pasangannya sepenuh hati, lelaki sejati juga akan menghargai pasangannya dan memperlakukan pasangannya sebaik mungkin, dia akan selalu menjunjung pasangannya sebagai wanita terbaik dan tercantik yang telah dimilikinya dalam hidupnya.

2. Lelaki sejati adalah dia yang memiliki komitmen yang kuat dalam hubungannya

Berkomitmen adalah salah satu sikap yang selalu dijunjung tinggi oleh seorang lelaki sejati. Ketika lelaki sejati telah berkomitmen dalam hubungannya dengan pasangan yang dicintainya, dia akan menjaga sebaik mungkin komitmen itu. Dia akan berjuang untuk selalu mempertahankan hubungannya hingga akhir meskipun badai menerpa hubungannya. Dia akan selalu setia pada pasangan yang dicintainya dan menjaga jarak dengan wanita lain sehingga selalu terfokus pada wanita yang dicintainya dan tidak membuatnya melirik wanita lain.

3. Lelaki sejati selalu bertanggung jawab atas segala hal

Lelaki sejati akan selalu merasa memiliki tanggung jawab yang besar atas hidup pasangan yang dicintainya. Tanggung jawab adalah sifat mutlak dari seorang lelaki sejati. Dia akan selalu berusaha untuk memenuhi kewajibannya seorang suami bagi pasangannya dalam hal apapun, baik kebutuhan jasmani maupun rohani. Dia bekerja keras untuk mewujudkan setiap komitmen yang diucapkannya. Dia akan benar-benar bertanggung jawab terhadap hal-hal yang sudah dia perbuat. Ia akan mengambil risiko dan mempertanggungjawabkan apa yang sudah dia katakan atau lakukan. Karena itulah seorang laki-laki sejati selalu menepati janji yang telah dia ucapkan.

4. Lelaki sejati akan memasang badan demi melindungi wanita

Lelaki sejati akan selalu melindungi wanita yang dicintainya. Dia rela berkorban demi melindungi pasangannya. Lelaki sejati juga tidak akan berani untuk menyakiti pasangannya baik secara fisik maupun emosional. Dia selalu ingin pasangannya merasa aman di sisinya.

5. Lelaki sejati selalu menjadi pemimpin yang bijaksana bagi pasangannya

Seorang lelaki sejati akan selalu siap menjadi pemimpin yang bijaksana bagi pasangannya. Dia akan memposisikan dirinya sebagai kepala yang dapat memimpin pasangannya. Dalam situasi apapun lelaki sejati mampu mengambil keputusan secara bijaksana bagi pasangan dan hubungannya. Dan dia akan berpikir rasional dan mempertimbangkan setiap keputusan-keputusan yang diambilnya dan akan bersikeras mempertahankan prinsip yang telah diambilnya ketika mengetahui risikonya. Dan sosok kepemimpinannya akan selalu dianggap positif bagi pasangannya.

6. Lelaki sejati selalu berusaha untuk mewujudkan mimpinya

Lelaki sejati selalu memiliki visi, misi, dan tujuan hidup yang jelas. Dia akan membangun mimpi atau rencana masa depan bagi hidupnya dan pasangannya. Dia paham akan kemampuan dan kelebihannya sehingga dia selalu memiliki strategi untuk mencapai goal-goalnya di masa depan. Lelaki sejati tidak akan pantang menyerah untuk berjuang mengejar dan mewujudkan mimpinya itu.

7. Dia selalu memuja-muja pasangannya di publik

Lelaki sejati tidak pernah segan untuk memuja-muja pasangannya di publik. Misalnya saat bersama keluarga, dia akan mengatakan hal-hal positif tentang pasangannya, misalnya “Istriku adalah wanita tercantik, terhebat, atau sejenisnya”. Dia tidak akan mengatakan hal-hal negatif tentang pasangannya dan menyimpannya sendiri, dan selalu bersikap romantis dengan pasangannya di mana saja, sebagai wujud cintanya yang begitu besar terhadap pasangannya.

8. Lelaki sejati akan selalu ada bagi pasangannya di saat susah dan senang

Lelaki sejati akan selalu peduli dan peka terhadap pasangan yang dicintainya. Dia selalu ikut andil dalam setiap persoalan yang dihadapi pasangannya dan menghibur pasangannya di saat sedih. Lelaki sejati akan selalu ada bagi pasangannya baik susah maupun senang, dan dia menikmati setiap waku yang dilaluinya itu bersama orang yang dicintainya.

Semoga ciri-ciri di atas memacu pasangan Anda dan jika dia adalah lelaki sejati Anda, jadilah pula wanita sejati baginya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *